12 Tanda Zodiak dengan Wujud Monster yang Mengerikan


Zodiak berasal dari mitologi Yunani kuno, yang berbasis gugusan bintang di langit. Setiap rasi bintang yang terdiri dari gugusan bintang dinamai sesuai dengan nama-nama hewan mitologi yunani. Dari dirunut dari etimologi bahasa zodiak, berasal dari kosakata Yunani, zoodiacos Cyclos. Terdiri dari dua kata zoodiacos yang berarti binatang, dan cyclos yang bermakna lingkaran. Jadi Zoodiacos Cyclos merujuk pada makna lingkaran hewan.

Rasi bintang dibedakan menjadi dua belas, yang masing-masing rasi diberi nama yakni Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.


Hanya karena sebuah karakter telah ada sejak jaman dulu, bukan berarti tidak ada cara baru untuk membayangkannya kembali. Damon Hellandbrand, sebuah seniman yang berbakat dari di Amerika, telah menciptakan sebuah rentetan gambar yang menggambarkan simbol zodiak yang memberi hawa-hawa horor dibawah alam sadar mimpi burukmu.

Hellandbard kebanyakan menggunakan program ilustrasi digital, tetapi beberapa diantaranya dibuat dengan menggunakan pensil dan cat air, atau tergantung mood dia saat itu.

1. Capricorn


2. Aquarius


3. Pisces


4. Aries


5. Taurus


6. Gemini


7. Cancer

8. Leo


9. Virgo


10. Libra


11. Scorpio


12. Sagitarius

Demikianlah informasi singkat mengenai 12 Tanda Zodiak dengan Wujud Monster yang Mengerikan, semoga bermanfaat. Nantikan postingan kami selanjutnya ya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " 12 Tanda Zodiak dengan Wujud Monster yang Mengerikan"


  1. KAMI TUNGGU KEHADIRAN PARA TAIPAN UNTUK GABUNG BERSAMA KAMI!! CUKUP DENGAN DEPOSIT 20RIBU,BISA BERMAIN 7GAMES IN 1!!
    SEMUA PROSES STOR TARIK DANA CEPAT DAN MUDAH!! PELAYANAN TERBAIK!! 100% FAIR PLAY!! NO ROBOT!! PLAYER VS PLAYER!! SEMUA BISA MENANG!!!

    TAIPAN COMPANY

    ReplyDelete